Walikota Eman: Andalkan Tuhan Pondasi Membangun Rumah Tangga

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman dalam resepsi pernikahan

 

Tomohon, sulutlink.com Bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri acara syukur resepsi pernikahan Garcian Salawati & Ayu Vanrooyn, Jumat (16/11/2018).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas nama pribadi dan keluarga, saya dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menempuh hidup yang baru kepada Garcia dan Ayu. Tetap andalkan Tuhan sebagai dasar dan pondasi untuk membangun rumah tangga, jalin dan pererat komunikasi karena itu merupakan salah satu kunci dalam membina rumah tangga yang bahagia,” ujar Walikota Eman.

Sebelumnya bertempat di Gereja GMIM Baitani Matani, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan hadir sebagai saksi pernikahan Garcia dan Ayu, dalam kesempatan tersebut SAS berpesan pernikahan Kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus, sehingga diharapkan pernikahan ini dapat menjadi keluarga Kristen yang diberkati Tuhan yang selalu mengandalkan TUHAN dalam segala hal.

Nampak sukacita tersirat dari raut wajah kedua belah pihak Keluarga yakni Keluarga Tonny Salawati-Montolalu dan Keluarga Paulus Vanrooyn-Mokodompis.

Tampak hadir dalam acara syukur resepsi pernikahan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L, Wenur MAP, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait. SIK. SH, MSi, Danramil 1302-06 Tomohon Kapten Infantri Sulistyo, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Jajaran Kepolisian Resort Tomohon serta para Undangan. (Sten’Ma54)

You must be logged in to post a comment Login