Walikota Eman ‘Studi Tiru’ Pengelolaan TAPD di Pemprov Jateng

Tim TAPD Bersama Walikota Tomohon Jimmy F Eman Study Tiru ke Propinsi Jateng

 

Tomohon, sulutlink.com – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tomohon Propinsi Sulawesi Utara bersama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Rabu (14/11/2018) melaksanakan kunjungan kerja di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Rombongan TAPD Kota Tomohon diterima langsung oleh Kepala BPKAD Provinsi Jawa Tengah Bapak Sumarno SE MM yang mewakili Gubernur bersama TAPD Provinsi Jawa Tengah dan acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung C Lantai 2 BPKAD.

Maksud dan tujuan dari pelaksanaan kunjungan kerja adalah untuk melaksanakan “STUDI TIRU” keberhasilan dari Pemerintah Provinsi Jateng dalam pengelolaan keuangan baik dari sisi perencanaan, penganggaran, pelaksanaan sampai pada Pertanggungjawaban.

“Maksud kunjungan kami Pemerintah Kota Tomohon akan belajar di tempat ini dan bukan hanya membandingkan, namun langsung akan mengaplikasikan di tempat kami” kata Walikota Eman.

Sementara itu, Kepala BPKAD Provinsi Jawa Tengah Bapak Sumarno SE MM menyatakan bahwa atas nama Gubernur Jawa Tengah beserta Tim TAPD mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Tim TAPD Kota Tomohon.

“Kunjungan ini sangat bermanfaat dan bisa menghasilkan hal-hal yang positif terkait dengan pengelolaan keuangan daerah baik bagi Pemerintah Kota Tomohon maupun Pemerintah Provinsi Jateng.” ungkap Sumarno.

Hadir Juga dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama TAPD Kota Tomohon dan TAPD Provinsi Jawa Tengah. (Sten’Ma49)

 

You must be logged in to post a comment Login