Walikota Manado Minta Jangan Terkontaminasi, Tingkatkan Prestasi dan Jaga Disiplin

 

 

Manado, Sulutlink.com – Saat pelaksanaan Apel Perdana Bulan April bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kota Manado (Pemkot) yang berlangsung tadi pagi (Senin, ¼) di Lapangan Sparta Tikala, Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH., M.Si. DEA, dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Micler C. S. Lakat, SH., MH meminta hal-hal di atas kepada semua Pegawai (ASN dan THL). Lumentut mengajak semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus mengoptimalkan program dan kegiatan di setiap institusi. Termasuk memantapkan hal yang berhubungan dengan sinkronisasi RPJMD Kota Manado.

 

Pada momen pasca diserahkannya Surat Keputusan (SK) CPNS bagi 178 Pegawai Baru, Walikota mengucapkan selamat. “Tadi sudah diserahkan SK bagi 178 CPNS, Jadi anda selamat bergabung bersama-sama dengan jajaran Pemkot manado. Rekan-rekan pegawai pada hari ini supaya giat bekerja, jangan terkontaminasi dengan hal-hal yang lain, tetaplah fokus pada tupoksi”, katanya sembari menambahkan bahwa Penempatan CPNS di Perangkat Daerah juga telah ditandatangangi, karenanya CPNS bekerja sesuai Tupoksi bahkan petunjuk pimpinan di unit kerja.

 

Lakat juga secara khusus menyampaikan selamat kepada THL yang baru diterima dan mendapatkan SK. “Saya mengucapkan selamat bertugas bagi THL yang baru menerima SK”, kata mantan Asisten I Pemkot Manado itu. Ia juga tidak lupa memotivasi para THL. “Mungkin saat ini saudara-saudara berdiri di sebelah kiri atau sebelah kanan, namun pada akhir tahun saudara-saudara di sebelah kiri dan sebelah kanan akan berdiri di tengah”, katanya. “Saya minta tunjukkan prestasi, hadir tepat waktu”, tutur Birokrat senior itu sambil tersenyum. Disinggung juga Program Manado Berdoa untuk mendoakan suksesnya penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019 serta kebanggaan Pemkot dan Masyarakat Manado dikunjungi Presiden Jokowi,  juga raihan Kota Manado yang mendapat penghargaan Contact Center World Asia Pacific Finalist sebagai Kota Best Emergency Services Center Manado Siaga 112 dan Best Public Services Center (Most Improved City).

You must be logged in to post a comment Login