Walikota Max Lomban Buka Kegiatan Porkot Bitung 2018

Bitung, Sulutlink.com – Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Prestasi I Tingkat Kota Bitung yang dilaksanakan, Sabtu (1/12/2018) di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Bitung.

Dalam sambutannya Walikota Lomban mengatakan, Pekan Olahraga Kota (Porkot) Bitung baru pertama kali dilaksanakan di Kota Bitung dan diberi tema “Fairplay, Unity, and Respect”.

“Kegiatan ini bertujuan antara lain untuk membina prestasi para atlet yang ada di Kota Bitung , saya memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan ini,” ujar Lomban.

Dijelaskannya, kegiatan kita pada hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik, dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan pada November 2019 nanti dan Bitung menjadi tuan rumah, bahkan ditahun kemarin pada pelaksanaan Porpro, Kota Bitung menduduki urutan ke 3.

Ditambahkannya, walaupun ditengah kesulitan keuangan daerah namun Pemerintah Kota Bitung senantiasa memberikan apresiasi kepada semua atlet yang berprestasi.

Dia juga berpesan, mudah – mudahan inovasi motivasi yang diberikan ini, dapat lebih menggairahkan semua atlet di Kota Bitung untuk lebih berprestasi lagi.

“Selamat berlomba, selamat bertanding kepada seluruh atlet yang datang dari 8 Kecamatan yang ada di Kota Bitung, tetap junjung tinggi nilai – nilai sportivitas,”ucap Walikota Lomban.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login