Walikota Vicky Lumentut Rayakan Hut ke-59 Bersama ASN Pemkot

Manado, sulutlink. com- Walikota Manado Dr. G.S Vicky Lumentut merayakan Ibadah syukur hari Ulang Tahun ke-59 di Aula Pemkot Manado, (08/06/18) sekira pukul 09.00 Wita.

Perayaan ibadah Syukur Walikota Manado Dr. G.S Vicky Lumentut menjadi sebuah moment istimewa karena dibuat setahun sekali.

“Kami sangat bersyukur kepada  Tuhan karena sudah ditambahkan lagi  setahun umur hingga menjadi 59 Tahun.” ucap Vicky.

Selain Ibadah syukuran ulang tahunnya yang ke-59, Vicky Lumentut juga mengadakan Ibadah syukur karena visa meraup opini WTP dari BPK RI untuk LKPD tahun 2017 Pemerintah Kota Manado. Tak lupa juga dalam ibadah syukur hari ulang tahun Vicky Lumentut, juga dihadiri oleh paduan suara anak LPPD Kota Manado, paduan Suara LPPD Youth Kota Manado dan Vokal Grup dari LPPD Kota Manado.

Bukan  hanya  itu  saja, para pejabat-pejabat, staff khusus, BKSAUA  turut membawakan puji-pujian sebagai tanda ucapan syukur hari ulang tahun G.S Vicky Lumentut.

“Saya bersyukur juga beberapa hari lalu tanggal 4 juni 2017 Kota Manado mendapatkan Predikat opini WTP untuk LKPD 2017.” ucap Vicky

Vickypun mengatakan, saya sangat bersyukur bahwa hari ini umur kami sudah semakin singkat. “Saya tak tau berapa panjang umur kita, tapi rasakan saja sendiri.” ujar Vicky dibalut tertawa

Lebih jauh  katanya,  doakan kami agar boleh menghasilkan kemenangan bagi banyak pihak dan teman-teman ini, sampai hari ini boleh melaksanakan tugas bersama Bapak Mor D Bastian, dan juga teman-teman staf khusus.

“Saya sangat bersyukur karena Kota Manado mendapatkan Penilaian dari LKPD 2017 dengan BPK dan juga WTP. Dan setiap kerja keras SKPD itulah yang kita peroleh di Kota Manado.” ucap Vicky

Diapun mengatakan bahwa memasuki tahun 2011, Opini Kota Manado hanya mendapat Disclaimer. Namun tahun 2011 ini, kita sudah bekerja keras walaupun pekerjaannya sangat banyak dan bisa keluar dari  disclaimer

“Setahun kemudian kita boleh mendapatkan opini WTP” Ungkap Vicky

Vickypun memohon maaf kepada Masyarakat bahwa WTP 2018 hasil kerja keras dan tulus, tetapi jika tidak ada yg menerima sebuah proses ini, bagi Vicky dan juga Mor D Bastiaan tidak ada muatan lain selain untuk memajukan Kota Manado ini. “Target  kami pengelolaan  keuangan  di  Kota Manado akan lebih  bagus,” pungkasnya.

(Onal)

You must be logged in to post a comment Login