Warga Eris Sambut Antusias IVAN SARUNDAJANG


Eris, Sulutlink.com – Tahapan kampanye awal bulan Mei digunakan Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) untuk mengunjungi 7 Desa yang ada di Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa.

Tepat pukul 14.00 Wita, pada rabu (2/5/2018) kemarin, Calon Bupati usungan partai Golkar,Nasdem dan PKPI ini tiba di Kecamatan Eris yang langsung disambut antusias warga yang bermukim di pesisir Danau Tondano.

Awalnya Ivansa dijemput warga dan simpatisan di perbatasan antara Kecamatan Kakas dan Eris tepatnya di Desa Telap, kemudian seperti biasa Calon Bupati ini menggunakan kendaraan motor menyusuri jalan sembari berhenti sejenak bersalaman dengan warga ketika berpapasan dijalan maupun warga yang menyaksikan dari rumah.

Terpantau, sering kali warga minta foto bersama dan setelah itu warga pun bangga usai Selfie dengan Calon Bupati yang banyak dicintai rakyat Minahasa.

“Bangga bersama keluarga menyaksikan Calon Bupati blusukan di wilayah mereka, selain tampan dan ramah beliau (Ivan-red) smart dan banyak digandrungi pemilih pemula” tutur Tirsa Sumarauw warga Kecamatan Eris.

Satu demi satu Desa di Kecamatan Eris yaitu Telap, Watumea, Eris, Tandengan, Maumbi, Ranomerut dan Toliang Oki, dikunjungi putra sulung mantan Gubernur Sulut 2 Periode Dr. SH. Sarundajang.

Disamping itu kakak kandung anggota DPR RI Vanda Sarundajang (Vasung) ini, mencicipi makanan yang spontanitas disediakan oleh warga.

Selain dihadiri langsung Calon Bupati Ivansa, hadir pula Ketua Tim Pemenangan Erik Mingkid, anggota DPRD Minahasa dari PKPI Edwin Lumi, Ketua Partai Golkar Kecamatan Eris Sonny Makanao, relawan, segenap pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kecamatan Eris. (wulan)

You must be logged in to post a comment Login