Warnet sedang Terendam Banjir, Dua Pengunjung tetap Melanjutkan Bermain Game Online

Dua pengunjung warnet sedang asyik bermain game online dikalah banjir sudah mengenang tempat tersebut. (Foto. Trbunnews)

Sulutlink.com – Tondano, Kejadian unik terjadi di Kelurahan Tataaran-Patar, Tondano Selatan, saat banjir tengah terjadi dan semua warga tengah sibuk mengevakuasi barangnya, lain halnya dengan dua pengunjung warnet ini, yang tengah asyik melanjutkan permainan game onlinenya di tengah situasi yang terjadi, Senin (13/2/2017) malam.

Tanpa menghiraukan resiko yang akan terjadi, Terlihat lantai warnet sudah digenangi air yang tingginya sepaha orang dewasa. Tanpa menghiraukan resiko yang akan terjadi, tidak menyurutkan mereka untuk meranjak pergi tapi terus melanjutkan main game online dengan asyiknya.

“Sementara main tadi, air so naik, biar jo ndak masalah, to pengelola sudah mengamankan listrik dan peralatan di tempat lebih tinggi, biar nyandak ta stroom,” ujar Melky salah satu pengunjung warnet tersebut.

Pemilik Warnet, Elsje mengatakan, memang peralatan internet dan listrik sudah ditempatkan di tempat yang lebih tinggi lagi posisinya. “Beberapa kali banjir, makanya kami sudah antisipasi mengamankan peralatan warnetnya,” ujar dia sesuai di kutip dari halaman manado.tribunnews.co.id. (bjl)

Baca juga : Banjir Turut Pula Melanda sebagian Area di Tondano

You must be logged in to post a comment Login