Waworuntu: Pimpin Rapat Perdana Dengar Pendapat Dengan SKPD Mitra Kerja Komisi IV DPRD Sulut

DEPROV, Sulutlink.com – Rapat Perdana dengar pendapat Komisi IV DPRD dengan mitra kerja SKPD Pemprov Sulut dihadiri lansung Koordinator Komisi Billy Lombok. Rapat dipimpin Ketua Komisi Braien Waworuntu, Senin (7/10/2019) diruang Komisi IV hingga sore tadi.

Ketua Komisi IV Braien Waworuntu, saat membuka RDP mengatakan, pada intinya pertemuan rapat ini adalah langkah awal perkenalan anggota komisi dengan mitra SKPD pemerintah provinsi Sulut 13 SKPD.

“saya berterima kasih atas kehadirannya, baik anggota Komisi IV maupun Mitra SKPD pemerintah provinsi sulawesi utara yang mengikuti RDP dengan saksama sampai selesai. Hanya saja karena masih perdana sehingga masih ada hal yang masih perlu menyesuaikan, lebih khusus terkait kelengkapan data dan kesiapan masing-masing unit mengenai program-program yang akan dibahas lagi pada kesempatan mendatang,”himbau Braien

Braien menjelaskan terkait kegiatan ini intinya selain perkenalan, yang lebih penting untuk saling mengetahui sejauh mana susunan dan perencanaan program kerja lima tahun kedepan mulai dari perencanaan, penyusunan program, hingga penganggaran di masing-masing unit dan terutama dalam rangka membangun kemitraan yang baik antara Komisi IV dengan Mitra SKPD,”ucapnya

“RDP perdana ini merupakan perkenalan anggota Komisi IV bersama dengan mitra kerja ingin mengetahui program-program kerja sampai pada penganggaran lima tahun berjalan di masing-masing unit kerja,” pungkas Braien Waworuntu.

Berikut ini data daftar mitra kerja Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat sebagai berikut;

– Biro Kesejahteraan Rakyat
– Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah
– Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
– Dinas Pendidikan Daerah
– Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
– Dinas Sosial
– Dinas Pemuda dan Olahraga
– Dinas Kebudayaan
– Dinas Pariwisata
– Dinas Kesehatan
– Dinas Lingkungan Hidup
– Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
-BPJS Kesehatan

Rapat dengar pendapat dihadiri, Koordinator Komisi IV Billy Lombok yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, Anggota Komisi, Melisa Gerungan, Richard Sualang, Melky Pangemanan, Careig Runtu, Fani Legoh, I nyoman Sarwa, Fransiskus Andi Silangen, dan Yusra Alhabsyi.

redaksi2Supit Oktober 7 2019

You must be logged in to post a comment Login