Wenny Lumentut, Bantu 500 Dos Masker Ke Sinode GMIM Tomohon

Deprov, Sulutlink.com, Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut bawa bantuan sebanyak 500 Dos Masker di Kantor Sinode GMIM dalam rangka kepeduliannya mengantisipasi penyebaran menularnya Virus Corona yang dilakukan secara resmi dan diterima langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Tomohon Pdt. DR. Hein Arina, Senin (23. 3. 2020)

Donatur Wenny Lumentut yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Nyiur Melambai di DPRD Sulut ini mengatakan sebagai bentuk kepeduliannya memerangi, menangkal penularan virus covid-19.

“Ini untuk membantu pekerja gereja dilingkup kantor Sinode GMIM agar terhindar dari penularan virus corona yang saat ini sementara mewabah,” kata Lumentut.

Jadi kegiatan ini sekaligus bagi-bagi masker kepada warga di Kota Tomohon, karena sangat sulit mendapatkan masker, sementara anjuran pemerintah mewajibkan warga untuk memakai masker sebagi pelindung dari penularan virus corona.” Apalagi masker saat ini sangat dibutuhkan, tetapi sangat sulit ditemukan,” himbaunya.

Lanjut Lumentut berharap proteksi terhadap virus corona hendaknya jangan diwartakan berlebihan sehingga mendatangkan kepanikan, tetapi marilah kita melakukan kegiatan yang bisa memutus mata rantai penyebaran virus disampingj diingatkan lagi agar mencuci tangan sebelum makan, rajin berolah raga, minum air mineral yang cukup.

Sementara itu dengan adanya bantuan yang disampaikan oleh Anggota DPRD Sulut, BPMS GMIM memberi apresiasi, dan ini kiranya menjadi motivasi bagi para pekerja gereja agar tetap semangat dalam mengemban tugas dan tanggungjawab guna menjalankan misi pelayanan gereja ditengah-tengah dunia.

Kami berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada Anggota DPRD Provinsi Sulut yang sudah peduli dengan kondisi saat ini, dan ini patut menjadi contoh,” ungkap Daud Kaunang.

Bantuan sebanyak 500 Dos Masker ini diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut, Wenny Lumentut di. Kantor Sinode GMIM, Kota Tomohon. (**) red2SL-009

You must be logged in to post a comment Login