“Winner” Indonesian Pathfinder Camporee Siap Digelar

Manado, Sulutlink.com. Untuk mematangkan rencana Perkemahan Pathfinder seluruh Indonesia, Senin, 4 Juni di Kantor Pusat GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dilaksanakan rapat yang langsung dipimpin oleh Direktur Pemuda Advent UKIKT, sekaligus Ketua Umum Winner Indonesian Pathfinder Camporee, Pdt. Djunaidi Muntu M.Min, didampingi oleh Ketua Panitia MG. Jimi Pinangkaan, SE. MSi dan Penanggung Jawab Kegiatan Dr. Joppy Rondonuwu yang juga Wakil Rektor III Universitas Klabat, serta hadir bersama semua koordinator seksi-seksi.

Kegiatan kampore akan dilaksanakan pada tanggal 3-8 Juli 2018. Peserta yang terdaftar 4500 Pemuda Advent yang terdiri dari Pathfinder usia 10 – 15 tahun, Calon Master Guide dan Master Guide 16 tahun ke atas, akan datang dari seluruh pelosok Indonesia. Tema kampore ini adalah “Winner”. Muntu berharap semua peserta akan menjadi pemenang seperti tokoh Alkitab Timotius.

Berbagai kegiatan dari pembukaan, on-site dan off-site sampai selebrasi penutupan, terus dimatangkan oleh panitia. Tanggal 9-10 Juni ini semua panitia akan mencoba campground Universitas Klabat yang sementara dipersiapkan menjelang pelaksanaan 2nd Indonesian Pathfinder Camporee 2018. (ds/***)

You must be logged in to post a comment Login