Wow… Taman Bermain Anak Segera Hadir di Lapangan Tikala

 

– Kabar gembira untuk masyarakat Kota Manado, khususnya yang banyak kali berkegiatan di Lapangan Sparta Tikala Manado, tidak lama lagi akan dibangun venue Taman Bermain Anak. Pemerintah Kota Manado, dalam hal ini trio Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH., M.Si. DEA, Wawali Mor Dominus Bastiaan S.E dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Micler C. S. Lakat, SH., MH telah memikirkan kado ini, supaya fasilitas umum itu dapat dimanfaatkan semua kalangan.

 

Hal ini diutarakan Lakat saat berbicara di Acara ‘Walikota Menyapa’ Bersama Tin dan Maku (Ba’Ober) Pro 1 RRI Manado, hari ini (Jumat, 29/3) di Lapangan Sparta Tikala Manado. “Sementara dibangun taman bermain anak-anak. Jadi anak-anak mulai dari yang kecil sampai remaja bisa”, tutur mantan Asisten 1 Setdakot Manado itu.

 

Menurutnya, pihak yang mengerjakan pengadaan Taman Bermain Anak adalah Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado. “Fasilitas umum, gratis, bisa datang di Lapangan Tikala”, ajak Lakat sebelum membuka ‘Press Futsal Competition’ Road To Manado Fiesta 2019.

You must be logged in to post a comment Login