Yes…Nona Minahasa Ini, Lulusan Termuda di SAU America

Tennessee, Sulutlink.com – Meraih cita di usia muda tentu menjadi dambaan semua orang. Begitu juga kebanggaan yang dirasakan Miranda Watung, akhirnya sukses menyelesaikan studi dalam Program Studi Keperawatan, dengan gelar Bachelor of Science in Nursing (BSN) di usia yang relative muda, 21 Tahun. Watung berhasil mencapai Predikat Summa Cum Laude dari Southern Adventist University, Perguruan Tinggi Advent yang ada di Collegedale, Tennessee, America.

“Praise the Lord”, kata sang ayah Tommy Watung kepada Sulutlink.com, ketika dihubungi baru saja (Sabtu, 4/5). Rencananya, bersama lulusan yang lain akan mengikuti acara wisuda/penamatan atau graduation pada Sabtu siang, sebentar lagi (Waktu setempat). Tuama Sonder itu, memang sangat bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan putrinya yang selalu mengandalkan Tuhan, seperti sang Ibu Ny. Eveline Watung-Dompas.

Ternyata, Miranda adalah cucu dari Rektor 2 Perguruan Tinggi Swasta terkenal di Indonesia, yakni Mendiang Pdt. Dr. Boaz J. Dompas. Dompas sendiri adalah mantan Rektor Universitas Klabat atau UNKLAB (1987-1996) dan Rektor Universitas Advent Indonesia (UNAI) Bandung (Opleiding School der Advent Zending/ Indonesia Union Seminary. Pencipta Mars UNKLAB itu pernah menggemparkan dunia Kristen Barat (Baca : https://brilliant-jeinner.blogspot.com/…/dunia-kristen-bara…? )

red007

 

You must be logged in to post a comment Login