web analytics

10 Kg Beras, Dan Sejumlah Bapok Siap disalurkan Pemdes Sinuian.

Hukumtua Desa Sinuian Daniel Kusoy

Minahasa-Sulutlink.comPemerintah Desa (Pemdes) Sinuian Kecamatan Remboken  menunjukan kepedulian terhadap Masyarakat desa dengan memberikan sejumlah bahan Pokok kepada setiap warga desa di Sinuian.

Hukumtua Desa Sinuian Daniel Kusoy saat ditemui sejumlah wartawan Selasa, (21/04) mengatakan dalam waktu dekat ini pemdes akan membagikan Bahan pokok berupa 10 Kg beras, sejumlah ikan kaleng dan minyak goreng.

“Berbeda dengan desa-desa  yang lain, kami sengaja memberikan beras 10kg, dan Ikan Kaleng, karena beras lebih dibutuhkan oleh setiap orang.”ujar Kuntua.

Kusoy menambahkan, bantuan sembako ini tentunya lebih menyentuh ke masyarakat, karena baik pemerintah pusat maupun Daerah selalu mengimbau untuk berdiam di rumah sementara  untuk kebutuhan sehari hari sangat dibutuhkan.

Selanjutnya semua warga akan mendapat bantuan dari pemerintah karena memang bantuan sudah dianggarkan dari  Dana Desa, dan yang pasti semua warga merasakan dampak dari penyebaran virus Corona ini Kusoy menjelaskan total penerima bantuan berjumlah 350 KK dan tak terkecuali semua harus menerima.

“Mari bersama sama kita cegah penyebaran Covid-19 dengan terus menerapkan himbauan pemerintah,”Pungkasnya. (Qla)

About Prokla

Check Also

HUT Ke-50 KORPRI Mitra Dipimpin Wakil Bupati Drs JO Legi

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara peringaan HUT ke-50 Korps …