web analytics

Pelantikan Kabinet Cerdas GSVL-MOR

pelantikan-opd-pwmkotMANADO – Kalau pejabat OPD Baru Pemprov Sulut dilantik Gubernur, Olly Dondokambey depan Monumen Proklamator Soekarno Kabupaten Minahasa Utara. Sebaliknya pejabat Kabinet Cerdas GSVL-MOR, Jembatan Soekarno jadi ‘saksi’ pelantikan OPD Baru Pemkot Manado.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) akan melantik langsung sore ini sekitar pukul 15.00 Wita, tepatnya di Tugu Lilin Marina Plaza yang berlatar Jembatan Soekarno.

Belum diketahui, apakah pelantikan cabinet Cerdas GSVL-MOR dalam rangka pengisian jabatan OPD Baru itu hanya eselon II atau sekalian dengan Eselon III samap seperti Pemprov Sulut.

Yang pasti, Wali Kota GSVL didampingi Kabag Umum Jonly Tamaka dan Kabag Humas & Protokol Pemkot Manado, Steven Runtuwene siang tadi telah meninjau lokasi pelantikan, Tugu Lilin Kawasan Marina Plaza.

“Pelantikannya diundur pukul 15.00 sore ini. Lokasi pelantikan di Tugu Lilin, Marina Plaza berlatar belakang Jembatan Soekarno yang merupakan salah satu icon di Kota Manado. Sengaja dibikin disini karena pak Wali Kota menginguinkan pelantikan kali ini dengan konsep terbuka,”: kata Kabag Humas, Steven Runtuwene.

About Redaksi 2

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …