web analytics

15 Pasang Peserta Toar – Lumimuut Minsel 2017 Siap Di Karantina

Toar - Lumimuut Minsel

Minsel, Sulutlink.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan, kembali menggelar iven akbar pemilihan Toar – Lumimuut Minahasa Selatan 2017.

Sebanyak 15 pasang peserta pemilihan Toar – Lumimuut Minsel 2017 yang merupakan perwakilan dan utusan dari SKPD lingkup Pemkab Minsel, sudah mulai mengikuti sesi Technical Meeting yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Toar – Lumimuut Minsel 2017.

Ketua Panitia Pemilihan Toar – Lumimuut Minsel 2017 , dr. Michaela Paruntu MARS mengatakan, kegiatan Pemilihan Toar – Lumimuut Minsel 2017, adalah iven bergensi yang banyak diminati oleh generasi muda di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Nantinya peserta yang akan terpilih sebagai Toar dan Lumimuut Minsel 2017, akan menjadi duta wisata yang akan mewakili Kabupaten Minsel terutama pada pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017 nanti,” ujar Paruntu.

Disisi lain, Kadis Pariwisata Kabupaten Minsel, Frenky Toar, SE, mengatakan bahwa selesai sesi Technical Meeting, selanjutnya para peserta akan masuk tahap karantina yang akan dilaksanakan selama 5 hari (31 Juli s/d 4 Agustus) di Hotel Sutan Raja Amurang.

Christy Pangaila (16) salah satu peserta asal desa Pakuure – Kinamang yang akan mewakili Dinas PMD Minsel saat dimintai konfirmasi mengatakan, dirinya merasa tertantang untuk mengikuti kegiatan pemilihan Toar – Lumimuut Minsel 2017.

Dia menambahkan, selain mendapat  dukungan dari keluarga, dirinya juga mendapat suport langsung dari Hukum Tua Pakuure – Kinamang, Marthen Pangaila, untuk maju mengikuti pemilihan Toar – Lumimuut Minsel 2017. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …