web analytics

16 Hukum Tua Minahasa Akan di Lantik Bupati JWS

minahasa 080816
Bupati Minahasa saat melantik 6 Hukum Tua sebelumnya.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi direncanakan akan melantik 16 Hukum Tua pada Kamis 11/8 di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di sela-sela Pelantikan Hukum Tua di Kecamatan Tombariri kemarin.

Dikatakan Tumundo bahwa kegiatan pelantikan Hukum Tua ini akan berlangsung dari jam 09.00 pagi hingga malam nanti.

Adapun para Hukum Tua yang akan dilantik itu terdiri dari Hukum Tua Desa Kolongan Atas Satu, Desa Sendangan Satu, Desa Kauneran dan Desa Tounelet Satu di Kecamatan Sonder, kemudian Desa Tondegesan di Kecamatan Kawangkoan, selanjutnya Desa Tolok, Desa Tolok Satu, Desa Liba, Desa Kamanga Dua di Kecamatan Tompaso, kemudian Desa Kanonang Satu di Kecamatan Kawangkoan Barat, seterusnya di Desa Pinabetengan, Desa Pinabetengan Selatan, Desa Tompaso Dua Utara dan Desa Pinaesaan di Kecamatan Tompaso Barat, kemudian di Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur dan Desa Taraitak Satu di Kecamatan Langowan Utara.

“Mengawali aktifitas di hari Kamis, Bapak Bupati akan membuka kegiatan Sosialisasi Bela Negara yang digelar bersama KODIM 1302 Minahasa pada jam 08.00 pagi di Hall Tenis Indoor Sasaran Tondano” ungkap Tumundo.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …