web analytics

2020 Akses peningkatan jalan lorong desa Tincep Rampung

Hukumtua desa Tincep Rommy Dapu

Minahasa-Sulitlink.com-Peningkatan pekerjaan jalan lorong Desa Tincep Kecamatan Sonder di targetakan akan rampung pada 2020 tahun ini. Hal ini dikatakan Hukumtua desa Tincep Rommy Dapu kepada media di ruang kerjanya Rabu,(18/03).

“Pembuatan paving di lorong lorong realisasi sampai saat ini suda mencapai 60%. Jadi untuk pekerjaan Paving dilorong-lorong dari 700m dan sudah mulai rampung 400m yang sementara dilaksanakan saat ini 300m, ujar Hukumtua.

Hukumtua Tincep mengatakan “pembuatan paving lebih efisien dari segi kwalitas, jalan lorong lorong sudah banyak yang rusak sudah sekian lama dan ini merupakan tuntutan dari warga setempat, juga perekonomian masyarakat supaya pertumbuhan ekonomi di desa meningkat,” ujar Kumtua

Terkait masalah virus Corona, Dapu mengatakan masyarakat saat ini masi tetap tenang akan tetapi tetap siaga dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, kumtua juga menghimbau dan menyarankan kepada masyarakat untuk batasi diri dalam pertemuan pertemuan, tetap menjaga Kesehatan. (Qla)

About Prokla

Check Also

Kasus Sembuh Sulut Meningkat, Kabupaten Minahasa Terbanyak!

Manado, Sulutlink.com – Jumlah kesembuhan harian pasien Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) naik siginifikan …