web analytics

21 Cabor Bakal Dipertandingkan, Minahasa Siap Gelar Porprov IX

21326051_1675499722474294_1480542686_n

TONDANO, Sulutlink.com – Mantapkan kesiapan kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka secara resmi dan memimpin Rapat Koordinasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) IX Sulawesi Utara 2017, Senin (4/9) bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Rapat yang turut dihadiri oleh Ketua Panwasra KONI Sulut Prof Dr Henky Rogi, Kadispora Minahasa selaku Ketua Harian Panitia Siby Sengke SSos MAP, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi selaku Sekretaris Panitia, Sekretaris KONI Ruddy Wongkar, Sekretaris Dispora Minahasa Dra Novarita Supit MSi diikuti perutusan KONI dan Dispora Kabupaten Kota se-Sulut.

Dalam sambutannya, Bupati JWS yang juga Ketua Umum Panitia Porprov IX Sulawesi Utara mengatakan, bahwa panitia telah siap melaksanakan Porprov ke IX di Kabupaten Minahasa.

Dia pun berharap akan nampak potensi-potensi cabang olahraga dari porprov ini. Harapan lain, olahraga di Sulut bisa bangkit kembali.

Sekretaris KONI Sulut Ruddy Wongkar dalam pengantarnya, menyampaikan bahwa pelaksanaan Porprov IX akan berlangsung mulai 9 hingga 18 Oktober 2017.

Sedangkan peserta berasal dari utusan kontingen kabupaten/kota se-Provinsi Sulut. Sementara itu, cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 21 cabang olahraga. Ini sesuai hasil konsultasi KONI dan panitia pelaksana.

Cabor dimaksud antara lain bridge, catur bulu tangkis, kempo, menembak, panjat tebing, sepak bola, futsal, selam, tenis lapangan, tenis meja, tinju, wushu dan lainnya. Rapat tersebut diakhiri dengan dismisi dan tanya jawab serta penjelasan teknis lainnya. (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …