web analytics

DPD 2 Golkar Minahasa dan 25 PK Syukuri Ivansa CNR Dapat Restu DPP

 

DPD II Golkar Minahasa dan 25 Pengurus Kecamatan
DPD II Golkar Minahasa dan  Pengurus Kecamatan

KAWANGKOAN, Sulutlink.com – Partai Golkar Minahasa menggelar ibadah syukur ditetapkannya Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Careig N.Runtu (CNR) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2018 mewakili partai berlambang pohon beringin.

Ibadah syukur yang dilaksanakan di rumah kopi “TS” Kawangkoan pada senin (4/8/2017) malam, dipimpin oleh Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Minahasa Vivi Wakari dan diikuti oleh pengurus kecamatan (PK) dan sebagian dewan pimpinan daerah (DPD) II Minahasa.

Selesai ibadah dilanjutkan dengan percakapan seputar pasangan calon Ivansa CNR termasuk komunikasi dengan jajaran pengurus yang masih berada di kantor DPP bahkan kesiapan penjemputan Surat Keputusan

Wakil Sekretaris DPD II PG Minahasa Djames Lewu mengatakan, saat ini pasangan Ivansa CNR telah Sah sebagai pemegang SK DPP Partai Golkar untuk mengikuti Pilkada Minahasa 2018.

“kami berkumpul disini dan menggelar ibadah syukur atas keputusan DPP bagi pasangan Ivansa CNR” ungkap Lewu

Dilanjutkannya bahwa hingga kini kami tetap solid baik kader hingga pengurus termasuk dengan kehadiran kelompok Milisi Ivansa CNR (MIC 18) dan sejenisnya yang siap memenangkan pasangan Ivansa CNR

Sementara itu Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Kawangkoan Jackri Lomboan mengakui bahwa penetapan pasangan Ivansa CNR setelah melalui pembacaan SK oleh Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham yang di dampingi Nurdin Halid,di kantor DPP Partai Golkar pada pukul 15.00 wib sore tadi.

“ Kami berkumpul disini bersama melaksanakan ibadah syukur bahkan mengecek informasi dan benar Ivansa CNR telah ditetapkan DPP. Masing – masing kami 25 PK di Minahasa berkomunikasi dengan pimpinan yang ada di kantor DPP dan jawaban yang diberikan adalah sama bahwa SK DPP Partai Golkar bagi Ivansa CNR untuk Pilkada Minahasa 2018” jelas Lomboan (herdy)

About Redaksi

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …