web analytics

27 Atlet Peraih Medali Emas Diangkat Jadi THL

 Manado, Sulutlink.com– Akhirnya nasib 27 Atlet berprestasi yang merebut medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2017 lalu boleh sumringah.

Pasalnya, Pemerintah Kota melalui Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan sudah memastikan bahwa status mereka akan segera diangkat menjadi Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemerintah Kota Manado .

” Ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota bagi atlet yang merebut medali emas di ajang Porprov,” ucap Walikota GS Vicky Lumentut.

Menurutnya, mereka ini nantinya akan ditempatkan disemua lingkup SKPD sesuai dengan tugas dan disiplin ilmu yang tentunya mereka miliki.

” BKD dan Dispora akan bersinergi untuk menempatkan mereka di SKPD maaing masing,” pungkas Vicky.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Laurens Umboh  saat dimintai keterangan membenarkan bahwa, ke 27 atlet peraih medali emas itu akan segera diangkat menjadi Tenaga Harian Lepas.

“Kami juga masih akan berkoordinasi dengan pengurus cabang olahraga untuk melihat ijazah yang mereka kantongi.” tegas Enco sapaan akrabnya.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Pemkab Mitra Bergerak Cepat Dalam Rangka Penyusunan RKPD Thn 2023

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bergerak cepat, Pemkab Mitra mengelar Konsultasi …