web analytics

31 Tim Ramaikan Bangkok Bridge Festival

Oleh : Bert Toar Polii

Pada tanggal 30 Maret sampai 3 April 2019, di Bangkok akan digelar Bangkok Bridge Festival atau sekarang lebih popular dengan sebutan Amazing Thailand Bridge Festival disingkat ATBF.
Saat ini sudah terdaftar 31 tim dari berbagai negara yang akan ikut, diantaranya ada 2 tim dari Indonesia. Indonesia mendaftarkan tim Djarum Super dengan para pemain :
Bert Toar Polii (PC)
Henki Lasut Freddy Eddy Manoppo
Tan Udjan Sugiarto M. Apin Nurhalim

Hulu Sungai Utara :
Riqie Pratama Sri Adella
Adif Maulana Salma Fadhila
Leya Azizah Mutia Maulida

Bangkok Bridge Festival merupakan turnamen bridge yang mengkombinasikan olahraga dan parawisata.
Di satu sisi memanjakan pemain yang maniak bermain bridge karena bisa bermain bridge sepanjang hari dari pagi hingga larut malam. Di sisi lain menyiapkan waktu bagai pemain bridge yang juga ingin memanfaatkan waktu untuk menikmati parawisata di Bangkok dan sekitarnya.
Turnamen utama dijadwalkan mulai pukul 13.00 dan berakhir pukul 18.45. Dengan demikian ada waktu luang di pagi hari atau malam hari untuk jalan-jalan menikmati kota Bangkok.
Tapi bagi penggemar bridge sejati yang hanya ingin bermain bridge disediakan turnamen pasangan baik pada pagi hari mulai pukul 09.00 maupun malam hari mulai pukul 20.00.
Selain ATBF Open Team dan ATBF Open Pairs sebagai event utama ada tambahan APTF Consolation Swiss Teams, Swiss Pairs, Sunshine Pairs, Continuous Pairs and Happy Hours Pairs yang akan dipertandingkan pada pagi dan malam hari.
APTF Open Pairs akan dimainkan hari ini dengan 1 session babak penyisihan pada siang hari dan 1 session babak final pada malam harinya.
Besok baru dimulai APTF Open Team yang akan memainkan babak penyisihan 12 session sistim Swiss. Karena memainkan 4 session sehari maka akan selesai dalam waktu 3 hari.
4 peringkat terbaik babak penyisihan melaju ke babak semi final dengan sistim gugur. Semi final dan final memainkan 20 papan tanpa pindah tempat.
Regu yang gagal ke final bertanding di APTF Consolation Swiss Teams.
Jadwal selengkapnya :
30 Maret 2019, APTF Open Pairs Pukul 13.00 – 23.30
31 Maret, APTF Open Team 13.00 – 18.45, Swiss Pairs 20.00- 23.30
1 April, Sunshine Pairs Pagi, APTF Open Team 13.00 – 18.45, Continious Pairs
2 April, APTF Open Team 13.00 – 18.45, Happy Hours Pairs
2 April, APTF Open Team SF dan Final, APTF Swiss Consolation Teams, Closing Ceremony dan Prize Giving.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

BUPATI FDW HADIRI PERAYAAN HUT MASTER GUIDE KE -100

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Perayaan HUT ke-100 Master Guide dan …