web analytics

397 Peserta CPNS Mengikuti Ujian SKD Dipantau Wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – 397 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Mitra Tahun 2021

di Hotel Sutan Raja and Convention Center Minut, Minggu 9 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Drs. Jocke Legi meninjau langsung dan memberikan semangat kepada peserta ujian. Dirinyapun berharap, para peserta bisa mengerjakan soal dengan baik dan percaya pada diri sendiri.

“Sebagai orang percaya segalah sesuatu harus kita mulai dengan Doa. Karena itu saya himbau kepada seluruh peserta sebelum mulai pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar harus awali dengan Doa,” pungkas Legi.

Iapun menambahkan, pelaksanaan SKD untuk CPNS di Pemerintahan Kabupaten Mitra tersebut dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang begitu ketat.

“Para peserta sendiri sebelum masuk tempat pelaksanaan ujian Kompetensi diadakan pemeriksaan suhu dan harus melengkapi surat keterangan bebas covid-19,” tutup Legi.

Adapun yang ikut hadir dalam pemantauan tersebut yaitu, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Ole, S.Mn, anggota DPRD Rasni Pontororing, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra Rine Komansilan, Sekertaris BKPSDM Tommi Mewengkang, para Kepala Bidang BKPSDM Mitra, para Pegawai BKPSDM Mitra.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …