45 Legislator Sulut Bakal Dapat Laptop PC MacBook, Silangen: Mengingat Saat Ini Serba Elektronic

dr. Fransiscus A Silangen, SpB-KBD

Manado, Sulutlink.com – Pesatnya perkembangan IT di dunia teknologi hal tersebut mendapat perhatian khusus Ketua DPRD Sulut  melirik perangkat PC Macbook bakal dimiliki 45 legislator Sulut. 

“Pengadaan Laptop MacBook Bagi 45 Legislator Sulut karena mengikuti zaman sekarang semua serba elektronik”.

MacBook adalah komputer jinjing atau laptop buatan Apple yang memiliki banyak sekali keunikan dan kelebihan. Tidak heran jika banyak orang yang mulai melirik.

Sekretariat DPRD sekalipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19 bakal  akan segera menyalurkan Laptop Jenis Macbokk bagi 45 legislator Sulut.

Saat ini masih dalam tahapan lelang karena proses lelang yang lalu belum ada perusahaan yang memenuhi syarat sehingga batal lelang.

Istimewa: Wawancara di sport hall DPRD Sulut

Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen yang dikonfirmasi  media sulutlink.com  rencana pengadaan laptop MacBoook menyatakan  bahwa anggota dewan sangat membutuhkan laptop jenis MacBook.

“Sangat dibutuhkan sekali.  Apalagi zaman sekarang semua serba elektronik. Sangat bermanfaat, kita ketahui  barusan ada peluncuran E-Perda. Jadi bisa dikatakan, dengan hadirnya laptop macbook bagi anggota dewan dengan sendirinya mendorong terwujudnya optimalisasi kinerja efektif, efesien, inovatif dan terintegrasi. Dan ke depan torang akan bikin aspirasi juga,” tandas Silangen.

Saya menegaskan bahwa DPRD telah melakukan refocusing untuk Covid-19. Refocusing sebesar Rp 8 miliar lebih  dan kami sudah melakukan refocusing total. Yaitu dari anggaran perjalanan dinas ke luar negeri dan pengadaan mobil dinas untuk pimpinan DPRD,” pungkas politisi PDIP, FAS.

Edit: karel.t

You must be logged in to post a comment Login