web analytics

Panitia Gelar Rapat Persiapan Dalam Rangka HUT RI Ke- 74

Pemprov Sulutlink.com – Tinggal hitungan hari, HUT RI Ke- 74, Gubernur Sulut Olly Dondokambvey, SE melalui panitia yang ketuanya dipercayakan kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edison Humiang gelar rapat untuk memastikan kesiapan rangkaian pelaksanaan upacara HUT RI.

Sejalan dengan instruksi Gubernur Olly, Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat membahas kesiapan Panitia dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55 di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur,

Rapat dipimpin langsung Ketua Panitia HUT RI ke-74, Edison Humiang didampingi Sekretaris Umum Panitia, Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong.

Ketua Panitia Edison Humiang, mengingatkan semua pihak termasuk jajaran TNI, Polri, BUMN, instansi vertikal dan Perangkat Daerah Pemprov Sulut, dapat melaksanakan tugas seoptimal mungkin guna suksesnya perayaan HUT Kemerdekaan Re- 74.

Panitia HUT kemerdekaan juga sudah memastikan konsep rangkaian kegiatan hut mengangkat beberapa hal yang berhubungan dengan Seni dan Budaya guna menyemarakan peringatan HUT RI ke- 74 dan HUT Provinsi Sulut, disampinmg itu telah menyepakati kesiapan penentuan lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan upacara, dan penentuan area peserta upacara.

Rencana lokasi pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 akan dilaksanakan di Lapangan Robert Wolter Monginsidi.

Redaksi2Supit July 19 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …