web analytics

FER, Sebut Nama-Nama Kader Nasdem Yang Berhasil Meraih Kursi Di DPRD Sulut

Deprov Sulutlink.com – Anggota DPRD Sulut Felly Estelita Runtuwene, SE (FER), usai Rapat paripurna DPRD Sulut dalam rangka Penandatanganan KUA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2019, sempat bincang-bincang bersama awak media pos liputan deprov (forward Sulut).

Dengan penuh semangat mengatakan recana penempatan posisi wakil ketua di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulut, Kordinator wilayah (Korwil), Partai Nasdem Sulut berhak menempati posisi wakil ketua DPRD Sulut periode 2019-2024,”ucap Felly Selasa, (23/7/2019)

“Berkat raihan posisi kedua pada Pileg April yang lalu, ada dua nama yang kami usul, Drs. Victor Mailangkai sebagai Sekretaris Nasdem dan Nick Adicipta Lomban digadang menempati posisi wakil ketua,” jelas Felly,

Felly ungkap nama-nama kader Nasdem yang berhasil meraih kursi di DPRD Sulut pada Pileg lalu yakni; Victor Mailangkay, Nick Adicipta Lomban, Johny Panambunan, Syerly Tjanggulung, Alfian Bara, Mohammad Wongso, Stela Runtuwene, Braiyen Waworuntu dan I Nyoman Sarwa

“Yang jelas dari 9 kursi yang berhasil diraih, kader senior yang layak mendapat kursi Wakil Ketua DPRD Sulut, baik senior dalam umur dan pengalaman dalam politik,” ungkap Felly.

Tambah Felly, menyebut semua anggota DPRD Sulut dan Kabupaten/Kota yang akan duduk, nantinya akan di kontrol oleh DPW Partai NasDem.

“Nanti setelah ada penetapan, kami akan memberikan pembekalan bagi semua anggota dewan dari Partai Nasdem yang terpilih. Anggota dewan terpilih harus menguasai aturan serta masalah-masalah yang terkait dengan pembahasan APBD,” pungkas Felly yang juga Bendahara DPW Partai Nasdem Sulut ini.

Redaksi2Supit July 23 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …