web analytics

Pemprov Sulutlink.com – Pesan ini disampaikan Wakil Gubernur Steven Kandouw ketika menyampaikan sambutannya pada acara pelantikan Ketiga Pejabat Eselon II Setdaprov Sulut yang telah dilaksanakan diruangan CJ. Rantung, Kantor Gubernur Provinsi Sulut..

Ketiga pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah, Asiano Gemmy Kawatu, Ronald Sorongan, dan Franky Manumpil.

Adapun posisi ketiga Jabatan yakni; Asiano Gemmy Kawatu sebelumnya menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah berpindah menjabat sebagai Asisten Adiminstrasi Umum (Asisten III).

Ronald Sorongan, sebelumnya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan. berpindah menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Franky Manumpil sebelumnya Kepala Biro Perekonomian dan SDA, Didefinitifkan menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, yang sebelumnya telah menjabat Pelaksana tugas Dinas tersebut.

Lewat pesannya, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandow menyampaikan, bagi pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan dengan tugas yang baru, dan meneruskan tugas dan kewajiban untuk melayani masyarakat.

“Jalani tugas dan tanggung jawab sepenuh hati, dan tanggung jawab karena apa yang dipercayakan pimpinan adalah kepercayaan,” himbau Kandow.

Redaksi2Supit July 24 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Terhitung 24 Desember Sampai 2 Januari Pemerintah Tetapkan PPKM Level 3

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah telah menetapkan status PPKM Level 3 yang berlaku diseluruh Wilayah …