web analytics

84 ASN Kota Manado Bertarung Sebagai Pegawai Berprestasi

IMG_20170621_140115Sulutlink,  Manado.   Badan Kepegawaian & Perlatihan Daerah Kota Manado kembali memberi kesempatan kepada 84 ASN lingkup Pemkot Manado untuk menunjukkan bahwa saya layak mrnyandang predikat Pegawai Berprestasi.

Pemilihan Pegawai Berprestasi dibuka secara resmi Wakil Walikota Mor. D.  Bastiaan di Aula Kantor Pemerintah Kota Manado (21/6)  hari ini.

Wakil Walikota mengharapkan ASN yang berhasil terpilih sebagai salah satu peserta pemilihan Pegawai Berprestasi menunjukkan sikap. disiplin dan berperilaku baik dalam tugas-tugasnya dan tidak perlu menunggu setelah terpilih, karena selama ini telah dinilai telah mempraktekkan standart sebagai calon pegawai berprestasi.

Hal penting lain diingatkan Mor Bastiaan, agar peserta seleksi mampu memanfaatkan IT yang ada untuk meningkatkan pelayanan publik kepada warga Kota Manado, sesuai trend yang ada saat ini Kota Manado menuju Smart City.

Corry T.  Tendean, SH Kaban BKD Kota Manado melaporkan tujuan seleksi ini untuk meningkatkan kwalitas dan kapabilitas ASN, serta bertaqwa, bermental baik dan bertanggung jawab.

Ada 37 SKPD / Badan yang mengirimkan perwakilannya dengan Total peserata yang hadir 84, terdiri dari Pegawai Essalon III,  Essalon IV,  Staff Gol.  III dan Gol.  II.  Sayangnya menurut Corry ada 4 SKPD yang tidak mengirimkan perwakilannya.

Tiem penilai terdiri dari : Assisten I,  Assisten III,  Inspektorat,  Kabag Orpeg,  Kesbangpol, Dinas Pariwisata,  BKD, BKPP dan Panitia penyelenggara.(jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …