web analytics

9 PNS Rutan Manado Naik Pangkat

Manado,sulutlink.com- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Raden Budiman Priatna Kusumah, Amd.IP, SH, MH bertempat di Lapangan Rutan Manado, bertindak sebagai Komandan Upacara Kenaikan Pangkat sembilan orang PNS di lingkungan Rutan dari Golongan II dan III. Dalam kesempatan itu, Bapak Budiman Kusumah memotivasi jajajarannya yang mendapat kenaikan pangkat untuk semakin meningkatkan etos kinerjanya di Rutan.

‘’Buat kalian yang mendapat kenaikan pangkat ini tentunya merupakan hari yang luar biasa, oleh sebab itu, perlihatkanlah peningkatkan mekanisme kerja,’’ ujar mantan Ka Rutan Bandung itu kepada sembilan PNS yang mendapat kenaikan pangkat di Rutan Manado.
Dari sembilan PNS yang berbahagia pada kenaikan pangkat itu, terdapat Komandan Regu Jaga, Janes Rantung dan Agam Lumbantoruan yang bertugas menangani Warga Binaan di Asimilasi Luar.
Pada kesempatan itu Ka Rutan Manado untuk memberikan penghargaan buat PNS di Rutan yang memperlihatan kinerja terbaik sebagai Pegawai Teladan yang jatuh pada Suparmin. Sehari-hari, lelaki humoris itu bekerja di Bagian Pelayanan Tahanan Rutan Manado.
Hadir dalam Upacara Kenaikan Pangkat tersebut, Kasubsi Pengelolaan, Arjun Djuma Okong, Kasubsi Pelta, Wahyono, Dokter Rutan, dr Esther Waleleng dan Kepala Pengamanan Rutan, Sonny Abram Gumansalangi.
Pelantikan ini tidak biasa. Bila agenda sebelumnya selalu dilakukan di Aula Rutan, kini Budiman Kusumah melakukan kebijakan baru dengan melaksanakannya di lapangan terbuka. Teriknya mentari pagi, sama sekali tidak menghalangi pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat tersebut.

(ONAl GAMPU )

About Redaksi

Check Also

Gubernur Sulut Bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Lakukan Kick Off Pemagangan DPSP di KEK Likupang

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah …