web analytics

Ada Oknum Yang Ingin Merusak Acara Natal Di Manado

skManado – Upaya sejumlah orang untuk membuat perayaan Natal nasional di Manado, yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden Jokowi ini, disampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Selasa (22/11) Kemarin , saat menghadiri Sidang Lengkap Sinode GMIST di Tagulandang, Sitaro.

“Kalau Tuhan berkenan tanggal 27 Desember nanti Natal nasional akan dilaksanakan di Manado, mudah-mudahan pak Presiden bisa hadir, walaupun sekarang sudah ada yang mengobok-obok, supaya pak Presiden tidak boleh hadir di Natal nasional,” ujar Steven Kandouw.

Lanjut politikus PDI Perjuangan yang juga sebagai Wakil Ketua Panitia ini, berdasarkan informasi yang diterima dari Ketua Panitia Natal Nasional yang juga sebagai Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita,  ada upaya untuk mengobok-obok pelaksanaan acara Natal nasional di Sulut oleh oknum tertentu.

“Liturgipun sudah diobok-obok, diupayakan tidak ada ibadah. Saya dan Pendeta Lucky Rumopa ngotot bagaimana mungkin,  perayaan Natal tidak ada Ibadah, jadi akhirnya dikompromi ibadah dulu baru Presidennya datang, sudah seperti itu keadaannya,” jelas Steven Kandouw.

Untuk itu dia berharap,  ada doa dari masyarakat agar Tuhan bekerja supaya acara Natal nasional di di Sulut dapat berjalan seperti yang direncanakan sebelumnya.

About Redaksi 2

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …