web analytics

ADD Tahun 2019 Desa Mundung Satu, Prioritas Pembangunan Dranaise

Mitra, sulutlink.com – Penyaluran Alokasi Dana Desa (ADD) yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat memberi nampak yang positif bagi semua desa yang di Indonesia tak terkecuali semua desa yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara khususnya Desa Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur yang mengalokasikan pada pembuatan dranaise.

Dengan pembangunan tersebut masyarakat yang ada di Desa Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur langsung merasakan manfaat dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah.

“Dari anggaran dari tahap satu ini pemerintah desa mengalokasikan dana untuk pembuatan drainase tertutup dan pemberian makanan tambahan,” ujar Hukum Tua Desa Mundung Satu Heidy Lumintang.

Lebih lanjut kata Lumintang untuk pekerjaan drainase tertutup sementara dalam tahap pekerjaan.

“Untuk pekerjaan drainase tertutup, semua pekerja di ambil dari semua masyarakat yang ada di desa,” kata Lumintang.

Lumintang juga menambahkan selama ini pemerintah desa transparan dalam penggunaan dana desa dan proyek-proyek yang ada semua jelas karena yang menjadi fokus pemerintah Desa Mundung Satu adalah pembangunan fisik seperti jalan dan drainase.

“Atas nama semua masyarakat yang di desa mundung satu menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat yang sudah mencairkan dana desa,” tambah Lumintang.

Lumintang berharap kepada semua masyarakat yang ada di desa mundung satu untuk selalu mendukung semua program pemerintah. (Rusli.m)

About Redaksi SL

Check Also

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. …