web analytics

Adrian buka pembangunan TK GMIM Maranatha Kinilom

Adriana, Resmikan Pembangunan TK GMIM Maranatha Kinilow

Sulutlink.com Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey meresmikan pembangunan TK GMIM Maranatha Kinilow, Kota Tomohon.

Kegiatan tersebut ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Taman kanak-kanak diprakarsai oleh ibu-ibu yang ada di Kinilow. Mereka begitu antusias memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak TK GMIM Maranatha Kinilow Tpmohon ini. Kami sangat mengapresiasi perjuangan ibu-ibu,” kata Adriana saat menyampaikan sambutannya.

Adriana menjelaskan selain memberikan pembelajaran akademik, anak-anak juga harus mendapatkan pendidikan rohani. Upaya itu harus dilakukan untuk menjaga keemasan gereja di masa depan.

“Anak-anak harus diberikan pendidikan sejak dini, agar mereka menjadi generasi penerus yang baik. Selain itu, mereka harus mendapatkan pendidikan untuk mencintai gereja, karena masa depan gereja berada di tangan anak-anak,” tutur Adriana.

Pada kesempatan itu pula, Adriana mminta kiranya ibu-ibu bekerja keras saling memberikan pelayanan dalam bidang pendidikan agama terus menerus. Maka dengan begitu, masa depan generasi muda kedepan akan semakin cerah.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja keras kaum ibu dalam memberikan pelayanan di bidang pendidikan. Ini merupakan upaya untuk mencetak generasi muda yang terdidik serta generasi muda yang mampu melanjutkan keemasan gereja di masa depan,” pungkas Adriana Dondokambey yang juga menduduki salah satu jabatan strategi Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawasi Urara dalam bidang pembangunan,” (24/2/2019)

edit: Kta09

About Skt Biro Deprov

Check Also

Cindy Wurangian: Komisi II Minta OJK Jatuhkan Sanksi Hasjrat Multi Finance dan Oto Multi Artha

  Manado, Sulutlink.com – Usaha Perusahaan yang mengelolah Bidang Jasa Keuangan di Sulawesi Utara mendapat …