web analytics

Adriana Dondokambey: Targetkan Jokowi – Ma’ruf Menang Signifikan Di Bolmong Raya

Ketua Tim Kampanye Daerah Sulut untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Adriana Dondokambey menargetkan pasangan capres nomor urut 1 menang di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya. Hal ini untuk memperbaiki perolehan suara pada pemilu tahun 2014.

“Kami menargetkan pada pemilu tahun ini Jokowi – Ma’ruf menang di wilayah Bolmong Raya. Jangan sampai kegagalan tahun 2014 terulang kembali. Untuk itu, semua kader PDI Perjuangan dan partai pendukung untuk bekerja keras,” kata Adriana, Minggu (10/3/2019).

Untuk mencapai target suara yang ditetapkan, kakak kandung Gubernur Sulut itu meminta seluruh Caleg PDIP agar menyosialisasikan pencapai-pencapian Jokowi pada periode pertama. Sosialisasi dari pintu ke pintu juga akan diterapkan guna mendongkrak perolehan suara.

“Di sisa waktu yang tidak banyak ini, semua Caleg PDI Perjuangan harus bekerja keras memenangkan Jokowi. Sosialisasikan pencapaian-pencapaian Jokowi di periode pertama dan juga lakukan sosialisasi dari pintu ke pintu,” kata dia.

Di sisi lain, lanjut Adriana, perolehan suara Jokowi di wilayah Bolmong Raya ditargetkan sebanyak 50 persen ke atas. Target tersebut dirasa realistis mengingat semakin dekatnya waktu pemilihan umum pada bulan April mendatang.

Dengan strategi sosialisasi dari pintu ke pintu yang dilakukan oleh Caleg PDIP dirasa akan sangat efektif untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Jokowi.

“Pada tahun 2014 Jokowi hanya meraih suara sebanyak 37 persen di Bolmong Raya. Tentunya, hal ini tidak boleh terulang kembali. Untuk itu, dengan sosialisasi dari pintu ke pintu yang dilakukan kami optimis mampu meraih suara sebanayak 50 persen lebih di wilayah Bolmong Raya,” tandasnya.

edit:Kta09
March 10 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Gubernur Olly Dondokambey Ikuti Arahan Presiden Jokowi Secara Virtual

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Mengikuti Penyampaian Arahan Presiden Joko Widodo …