web analytics

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan hari kemerdekaan yang setiap tanggal 17 Agustus harusnya wajib di laksanakan.
Selasa (09/07/2022)

Kemeriaan pesta kemerdekaan yang terlewatkan sejak 2020 kembali akan bergema pada tahun ini. Pemerintah mengatakan peringatan ulang tahun bangsa ini, kali ini yang ke-77, akan kembali disambut meriah.

Euforia pasca pandemi covid-19 membuat suasana persiapan sudah mulai terasa sejak awal bulan, Atribut merah putih mulai terpampang di pinggir-pinggir jalan dan kawasan permukiman Warga Selain itu, beragam lomba dan gelaran perayaan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan mulai disiapkan.

Kemeriaan HUT RI ke-77 ini,Uniknya juga ada satu pemandangan menarik disaksikan oleh warga karena aksi Heroik salah satu warga Desa suluun dua yang diketahui adalah salah satu perangkat Desa Suluun Dua Afry Wowor, nekat memanjat tiang Bendera untuk memasang tali pengikat Bendara merah putih.

Saat di wawancarai oleh media ini, Afry mengatakan aksinya ini dilakukan karena mungkin sudah menjadi kewajiban sebagai perangkat Desa dalam memeriakan HUT RI.

“Saya melakukan ini karena mungkin sudah kewajiban saya sebagai salah satu perangkat Desa untuk memeriakan HUT RI ke -77 karena saya melihat masyarakat sangat antusias menyambut agenda tahunan ini.” kata Afry

“Sebagai warga negara yang baik, patutlah kita memeriakan HUT RI dengan Menjaga ketertiban dan keamanan sehingga Agenda Tahunan ini berjalan dengan baik.” Ucap Afry.

(Brandon SulutLink)

About Redaksi 2

Check Also

WABUP PYR INGATKAN BEBERAPA HAL PENTING DI RAKORDA REGSOSEK

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang menghadiri rapat koordinasi Daerah Kabupaten …