web analytics

Agrianto Reppy Pimpin IWO Manado Periode 2017 – 2022

Pelaksanaan Musda IWO Manado
Pelaksanaan Musda IWO Manado tahun 2017

MANADO, Sulutlink.com –  Wartawan Online  Manado yang bernaung di bawah Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, Sabtu (29/7/2017) kemarin, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih kepengurusan IWO Manado periode 2017  – 2022.

Pimpinan sidang Joppy Senduk saat memimpin Musda IWO Kota Manado yang dilaksanakan di Hotel Grand Central mengatakan, hingga batas akhir pendaftaran calon ketua, ada tiga nama yang mendaftar yaitu Agriyanto Reppy, Hesty Sondakh dan Simon Siagian. Tetapi setelah melalui proses verifikasi, dua nama terakhir dinyatakan tidak memenuhi syarat.

“Setelah diperiksa dengan teliti oleh tim verifikasi, ternyata hanya nama Agriyanto Reppy calon ketua yang memenuhi syarat. Dan dengan demikian Agriyanto Reppy secara aklamasi dinyatakan Sah menjadi ketua IWO kota Manado” jelas Joppy Senduk

Agriyanto Reppy ketua terpilih IWO Manado seusai pelaksanaan pemilihan mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Sambil berharap bersama – sama membangun program untuk kebesaran IWO khususnya di kota Manado.

Lanjut Anto sapaan akrab Agriyanto Reppy bahwa IWO adalah keluarga tanpa sekat pemisah ataupun blok kelompok orang. Nantinya dipikirkan program kerja yang lebih baik demi kebesaran IWO kedepan.

Ditempat yang sama Ketua DPW IWO Sulawesi Utara Victor Rarung yang mengikuti pelaksanaan Musda hingga akhir acara mengakui bangga dan sangat mensupport Musda IWO Manado hingga prosesnya berjalan baik.

“Kami berharap terpilihnya bung Anto Reppy mampu memberikan semangat baru kepada organisasi dan juga kepada rekan-rekan seprofesi,” pungkas Victor Rarung

Musda IWO Manado yang berlangsung sekira 7 jam itu, dihadiri 47 peserta perwakilan media online di Ibu Kota Propinsi Sulut dan puluhan peninjau lainnya. (herman/red)

 

About Redaksi Pemprov

Check Also

Klub Aruma Jaya Kota Kotamobagu Juara Kompetisi BTM-FORWARD FOOTBALL CUP U-12

Manado, Sulutlink.com – Klub asal Kota Kotamobagu menjadi juara BTM Forward Football Cup 2022 setelah …