web analytics

Aha… Janda-Janda Tulus Bantu Pembangunan Infrastruktur Rumah Tuhan

Manado, Sulutlink.com – Selain Pemerintah, diantara banyak Donatur, ternyata para Janda jadi terdepan memberikan donasi. Ini berbanding terbalik dengan kebiasaan Natal dan Pisah Sambut Tahun (Tahun Baru), dimana Kaum Janda, seperti halnya anak Yatim Piatu dan warga miskin, yang justru disasar bantuan dari pihak-pihak yang berbaik hati memberikan sumbangan.

“Memang dari dulu bicara kaum janda, tetap dikenal sebagai pribadi yang penuh kerajinan, pengorbanan dan kalau memberi sepenuh hati. Mereka tidak hitung-hitung kalau membantu sesama secara sosial, membantu proyek misi atau apa saja, meski tidak ada lagi pendamping hidup dan seharusnya mereka yang dibantu”, tutur Ny. Masye Dien kepada Sulutlink.com tadi pagi (Minggu, 30/12-2018), di Manado.

Hal ini dinyatakan Dien, pasca terungkap bahwa, kaum Janda salah satu Gereja yang sedang membangun di Kota Manado termasuk Pembangunan Infrastruktur Ruang Serba Guna Gereja dibantu, bersama-sama dengan Pemerintah Kota Manado dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. “Terima kasih Ibu-Ibu Janda, walaupun dengan susah payah, bantu Ruang Serba Guna Gereja, beri semen, dll.” Sebut Jacob Tarunajaya, selaku Ketua Pembangunan Ruang Serba Guna Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Ranotana Karombasan Manado pada Kebaktian Sabtu (29/12-2018) kemarin.

“Jangan malu memberi meski sedikit. Berkat yang kita dapat lebih mari beri lebih banyak. Yang penting tulus dan ikhlas. Tuhan memberkati kita dalam segenap pengorbanan kita”, ujar jawara memasak yang juga suami dari Dosen Cantik di Univeritas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) yakni Ny. Ellen T-Goni, SE., MM itu, sebelum Pdt. Dr. Ronell I. Mamarimbing mengulas Firman. (Red007)

About netzen Redaksi

Check Also

Fransiscus Silangen: Masuk Penyerang dalam Tim DPRD Sulut, Lawan JIPS-FORWARD ‘Friendly Game’

Turnamen Football Cup U -12 Persembahkan ‘Friendly Game’ Anggota DPRD Sulut Vs JIPS-Forward Sulutlink.com – …