web analytics

Air Macet Team Disturbanch Turun Tanggan

Manado,Sulutlinkn.com- Adanya informasi serta laporan warga terkait gangguan pelayanan air bersih membuat tim Disturbanch membantu sekaligus memperbaiki suplai air ke pelanggan. Pernyataan itu disampaikan Dirut PT. Air Manado Ir Otniel Kojansow Msi melalui Humas Joshua Rantung SE.

Menurutnya, saat ini kami masih berfokus pada gangguan dititik kawasan Wilayah pelayanan IPA Paal 2 sesuai pengaduan warga Singkil 1 dan 2 yakni, Kampung Gorontalo, KUA dan sebagian Wonasa Kapling.

“Kami pastikan penyaluran air bersih segera normal kembali.” tegasnya

Sementara itu Direktur Utama Ir Otniel Kojansow Msi langsung menanggapi pengaduan warga bahkan langsung turun ke lapangan.

“Bagi warga penerima air bersih kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan kami pastikan gangguan khusus dilokasi tersebut segera teratasi dengan melakukan pembenahan jaringan dan penambahan tekanan.” ucap Joshua.

Lebih jauh pria yang akrab dengan sejumlah masyarakat ini berterima kasih atas info warga dan masukan positifnya. Dan untuk gangguan di Karombasan Utara yakni, di Pelni dan Kampung Weris masih dipengaruhi oleh faktor alam atau cuaca sehingga distribusi air bersih di IPA Lotta masih dibatasi pada saat tertentu karena sumber air sungai sangat keruh.

“Mobil tangki air bersih akan stand by apabila ada permintaan untuk pelayanan darurat di lokasi yang macet.” pungkasnya.

(ONAl GAMPU )

About Redaksi

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …