web analytics

Akibat Teror Truk di Swedia, 3 Orang dinyatakan Tewas Ditempat

Tiga orang tewas dalam teror truk yang menabrak keramaian di wilayah pusat perbelanjaan Drottninggatan, Stockholm, Swedia pada Jumat (7/4/2017). Foto: Reuters

Stocholm – Sebuah truk menabrak kerumunan orang di daerah pusat perbelanjaan di pusat kota Stokholm, Swedia. Tiga orang tewas dinyatakan dalam aksi yang diduga teror ini. Perdana Menteri Stevan Lofven mengindikasikan serangan ini sebagai upaya dari serangan teroris, Jumat (7/4/2017)

“Swedia telah diserang. Semua indikasinya menunjukkan ini serangan teror,” kata Stefan.

Dilansir Reuters, seorang saksi mata reporter Radio Sweden Martin Svenningsen mengatakan ,”Saya melihat setidaknya tiga korban meninggal, akibat ditabrak oleh truk itu,” ungkapnya. Kemudian hal ini dibenarkan oleh pihak Kepolisian setempat.

Saksi lain di tempat juga mengatakan adanya beberapa yang diduga jasad ditutupi oleh selimut. Beberapa orang dilaporkan menderita luka-luka.

Serangan teror truk ini terjadi tak lama setelah St Petersburg, Rusia, diguncang serangan bom. Setidaknya 14 orang tewas dalam serangan bom yang terjadi pada Selasa (4/4/2017) lalu. (bsb)

About Redaksi 2

Check Also

TERIMA KUNJUNGAN KACAB BRI-MANAGER TELKOMSEL, BUPATI RORING MINTA LAYANAN PRIMA UNTUK RAKYAT MINAHASA

Sulutlink – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menerima kunjungan Kacab BRI Tondano, …