web analytics

Aksi Demo 112, FUI hanya akan Menggelar Dzikir dan Tausiah

Foto: Konferensi pers FUI (Foto: fjp/van)

Sulutlink.com – Jakarta, Forum Umat Islam (FUI) selaku penyelenggara akan menggelorakan penerapan Al Maidah 51 dalam aksi Demo yang dilakukan sabtu 11/2/2017 atau dikenal dengan aksi 112, aksi akan akan disi dengan zikir dan tausiah nasional di masjid Istiqlal, sesuai yang dilansir detik.com.

“Mengingat suhu politik yang meninggi, ada dua pasangan calon yang mengadakan aksi kampanye terakhir, maka kami setelah bermusyawarah memutuskan untuk menggelar menjadi dzikir dan tausiah nasional penerapan Al Maidah 51, wajib memilih pemimpin muslim dan haram memilih pemimpin kafir,” ujar Sekjen FUI Al Khaththath dalam konferensi pers di Aula Masjid Al Furqan DDII, Jalan Kramat Raya 45, Krasmat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Sebelumnya : Polda Metro Jaya Larang Aksi Jalan Kaki pada Demo 112

Selain itu, kata Al Khaththath, tujuan aksi ini juga terkait dengan apa yang disebutnya sebagai kriminalisasi terhadap ulama. FUI menolak kriminalisasi itu.

“Tujuan aksi yakni menolak penodaan Al Quran, tolak kriminalisasi ulama, dan wajib memilih pemimpin muslim,” ujar Al Khaththath.

Aksi akan dimulai dengan salat subuh berjamaah pada Sabtu (11/2). Selanjutnya acara akan dilanjutkan dengan dzikir dan tausiah nasional. (sumber.detik.com)

About Redaksi 2

Check Also

BUPATI FDW CANANGKAN MODOINDING KAPUNG SAYOR DALAM RANGKA UPLANDS TAHUN 2022

Minahasa Selatan,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH hadir Pada Penanaman Perdana Benih …