web analytics

Alm. Budi Telah Mengharumkan Daerah Kita Di Tingkat Nasional

IMG_20170703_232000Sulutlink. Manado.  Ditengah padatnya jadwal kerja di hari pertama masuk kantor (3/7) namun Walikota Manado G. S. Vecky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian menyisihkan waktu untuk datang ke rumah duka alm. Budi Bijaksono kopleks Kelurahan Paal IV Kecamatan Tikala Kota Manado.

Kehadiran Walikota dan jajaranya untuk turut merasakan suasana duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan  Anita Ola Deblouw (istri)  bersama anak mereka serta keluarga besar Bijaksono – Deblouw.

Kesempatan membawahkan sambutan atas nama Pemerintah Kota Manado G S. Vecky Lumentut menyampaikan seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado turut berbelah sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian untuk selamanya Alm. Budi Bijaksono.

Kata Walikota,  Alm.  Budi Bijaksono telah berbuat dalam kemajuan Kota Manado dan mrngharumkan daerah ini hingga ke tingkat Nasional sebagai salah satu atlit Volly Ball dari Sulut yang diakui sesama pebola volly tanah air.

Tak kalah penting, istri alm.  yaitu Anita Ola Deblouw merupakan salah satu anggota DPRD Kota Manado dari Partai Demokrat Dapil Tikala, yang telah bekerja keras untuk kemajuan Kota Manado lewat pemikiran – pemikirannya yang hebat.

Usai rangkaian ibadah penghiburan dan mengentar ke tempat pekuburan,  alm.  terlebih dahulu disemayamkan di Kantor Gubetnur Sulut sebagai tempat alm. berkarir sebagai ASN Propinsi Salawesi Utara. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

WALUKOUW: RASIONALISASI ANGGARAN DI APBD 2023, YANG DIPANGKAS BIAYA “MA-MI” SAJA

Sulutlink.com – Rapat pembahasan APBD 2023 dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen,SpB KBD …