web analytics

Ancaman Banjir Meresahkan Selama UN SD Negeri 53 Manado

IMG_20170516_083849Sulutlink, Manado.  Pelaksanaan Ujian Nasional 2017 tingkat Sekolah Dasar di SD Negeri 53 Manado dibayang-bayangi kekwatiran datangnya banjir di sekolah ini selama UN berlangsung.

Diakui Femmy Theresia Rumbay Kepala Sekolah SD Negeri 53 Manado, dihari pertama (15/5) Ujian Nasional (  UN )  disekolahnya sempat kebanjiran sehingga terpaksa seluruh guru dikerahkan membersihkan sisa-sisa lumpur karena ruangan kelas akan digunakan siswa untuk UN.

Kata N’ci Femmy, setiap hujan lebih dari 3 jam maka air hujan dari saluran kompleks perumahan akan menggenang di salah satu gedung ruang kelas yang posisinya berada dibawah posisi jalan atau sejajar dengan saluran air kompleks perumahan.

Sangat diharapkan ada kepedulian pemerintah baik di Kota Manado  hingga Pusat untuk membantu perbaikan gedung sekolah yang telah menjadi langganan banjir. Menurut Kepsek , saat banjir hari kemarin telah ditinjau oleh Dinas Pendidikan Kota Manado dan pemerintah Kecamatan Paal 2.

SD Negeri 53 Ranomout Kota Manado menyertakan 58 siswa dalam UN 2017 dan ada 2 sekolah bergabung masing-masing SD Negeri 102 sebanyak 5 siswa didampingi Santje  E. Koampa, SPd selaku Kepala Sekolah, SD Katolik sebanyak 15 siswa didampingi Lentje Rori selaku Kepsek.(jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Kunjungan ke Ibukota, Gubernur Olly Dondokambey Ziarah ke Makam Mantan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut di TMP Kalibata

Jakarta, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berziarah ke makam mantan Gubernur dan Wakil …