web analytics

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pemkab Minahasa buat Aturan Cafe dan Rumah Makan

Minahasa-Sulitlink.com-Pemerintah Kabupaten MInahasa Mengambil langkah bagi pelaku Usaha Cafe dan Rumah Makan, khususnya diruas jalan Kawangkoan yang ada di Kabupaten MInahasa guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Asisten satu Pemerintah Kabupaten MInahasa Denny Mangala selaku Ketua Satgas pencegahan Covid-19 saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan langkah ini sudah menjadi keputusan bersama saat pertemuan dengan beberapa instansi pemerintah terkait bersama Forkopimda pada Senin (30/03)

“Jadi kebijakan ini adalah, setiap Rumah Makan dan Rumah kopi boleh di buka tetapi tidak boleh makan ataupun minum di Rumah Makan tersebut, beli makanan kemudian dibawah pulang,” ujar Mangala.

“Kebijakan ini diambil untuk menjaga dan meminimalisir Penyebaran Covid-19 untuk itu dimohon kerjasama dari para pemilik Rumah makan dan juga Rumah kopi,” pungkasnya.

Lebih lanjut Mangala mengatakan, ini sudah menjadi keputusan bersama dengan Kapolres, Kodim dan juga Pemkab Minahasa bersama Tim Satgas pencegahan Penyebaran Covid-19 waktu Rapat bersama siang tadi.

“Berbagai kebijakan dan langkah akan diambil oleh Pemerintah untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona ini, untuk itu Mangala mengajak kepada semua masyarakat untuk bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Tutupnya. (Qla)

About Redaksi 1

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …