web analytics

Apel Kerja Perdana 2017 Di Pimpin Langsung G.S Vicky Lumentut

lumentutManado –  G.S Vicky Lumentut menjadi Pimpinan dalam apel perdana tahun 2017 di lingkungan Pemerintah Kota Manado (Pemkot) Selasa (3/01/2017).

Patutlah kita menaikkan Puji dan Syukur sebab karena kasih setiaNya kita dapat mengikuti Apel Kerja Perdana dengan selamat sejahtera. Atas nama Pemkot, Pribadi,dan Keluarga, saya sampaikan selamat tahun baru. Penuh berkat, Rahmat dan berkat serta Kesejahteraan warga kita Manado.

Seharusnya ASN merupakan komponen penting, sehingga profesioanlisme dituntut untuk menjadi lebih baik dan lebih many dari waktu ke waktu. Apalagi di era keterbukaan, semua orang boleh berpendapat tentang kinerja kita. Ekspektasi masyarakat terhadap pelayanan yg lebih baik mengharuskan kita berinovasi. ASN diharapkan mampu menghasilkan layanan publik dan administrasi. Masyarakat butuh layanan maksimal dan kualitas hidup yang baik. Kondisi ini mengharuskan kita dapat meningkatkab profesionalitas dan disiplin kerja. Seseorang dengan globalisasi, inovasi perlu kita usahakan dalam Bidang kerja agar dapat terwujud good governance sehingga ekspektasi publik terhadap layanan publik yang baik dapat tercapai.

Saya ajak ASN untuk meningkatkan kualitas kinerja serta dapat menjadi sosok ASN yang memiliki kompetensi, kesetiaan, taat, profesional, serta sadar akan tanggung jawab.

Pada bulan November 2016 lalu, Pemkot telah meluncurkan kalender Pesona Wisata sebagai salah satu inovasi, kita akan memakai kegiatan. Sebagai keluarga besar Pemkot Manado, saya ajak kita bekerja sama menyukseskan kegiatan yang telah direncanakan agar dapat meningkatkab Kesejahteraan Kota.

Sesuai dengan kebijakan secara Nasional, tahun 2017, suka tidak suka, mau tidak mau, kita akan melaksanakan PP tentang Perangkat Daerah. Khusus di Kota Manado kita akan mempersiapkan dalam waktu tidak terlalu lama. Kita akan menghadapinya bersama. Saya ingin sampaikan, tidak usah terlalu galau, gelisah. Saya dapat informasi baik melalui SMS, WA, sedang beredar di kalangan ASN, ada yang menawarkan untuk mendapatkan jabatan dengan sejumlah uang. Kalau ini benar dan Saudara dilantik dan terbukti hasil dari proses uang, akan kami ganti. Tidak ada proses penempatan Pejabat berdasarkan uang. Tidak ada Tim sukses dan yang lain, saya dan Pak Wakil Walikota akan tetap profesional. Boleh kami dapatkan informasi siapa yang jalan ke Dinas Badan dan menawarkan sejumlah uang. Komitmen kita untuk profesional momentum pengisian perangkat daerah yang baru. Ke depan tidak perlu ada kegelisahan. Komitmen saya dan Pak Wakil agar Saudara tidak terjebak.

Marilah kita lalui tahun ini dengan prestasi cemerlang. TUHAN memberkati kita sekalian.

About Redaksi 2

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …