web analytics

Apel Perdana, Bupati Mewoh Apresiasi Jajaran ASN Pemkab Minahasa

Tondano,Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Apel kerja setelah libur Idul Fitri dan Cuti bersama.

Apel perdana yang dipimpin langsung Bupati Royke H.Mewoh pada Kamis, (21/6/2018) pagi, di halaman Kantor Bupati Minahasa, dihadiri Sekda Kabupaten Minahasa Jefrry R. Korengkeng, SH, MSi. Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi. Asisten Perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA. Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit, SH. serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules. Mewoh, DEA, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kita sekalian yang terus mengedepankan Semangat untuk melakukan yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

Bahkan Bupati Minahasa juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin kepada umat muslim khususnya segenap aparatur sipil negara dilingkup pemerintah kabupaten minahasa yang beragama Islam.

Lebih lanjut Royke Mewoh mengatakan setelah cuti bersama diharapkan perhatian terhadap beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu mari kita terus berupaya dan berusaha untuk mengukir prestasi dan berbuat yang terbaik serta mempertahakan dan mengembangkan terus budaya kerja, budaya disiplin, dan budaya pelayanan publik.

“Kabupaten Minahasa sesuai Audit BPK-RI atas pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2017, mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ibu/bapak sekalian dan para kepala organisasi perangkat daerah yang telah berupaya demi tercapainya opini WTP yang telah kita raih selama 4 tahun berturut-turut.” ucap Mewoh

Ditambahkan Mewoh, kepada segenap aparatur sipil negara bahwa Pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati Minahasa sudah semakin dekat, oleh karena itu mari kita fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan situasi politik, apalagi ikut mengambil bagian dalam dinamika politik praktis.

Diakhir sambutannya Penjabat Bupati Minahasa ini mengajak kita untuk terus menjaga kekompakan dan sinergitas sebagai satu tim kerja pemerintah daerah.

Kegiatan apel diakhiri dengan berjabat tangan oleh Bupati Royke Mewoh.dengan seluruh ASN(herdy)

About Redaksi

Check Also

Kumayas Dapat SK Repdem Minsel untuk Menangkan PDIP di 2024 Nanti

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Repdem Minsel Terima SK PDI Perjuangan. Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan anak …