web analytics

Ardiles Mewoh: Selamat Yang Baru Dilantik, Perkuat Team Work Sesuai Pakta Integritas

 

Manado,sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah menggelar kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas serta Konsolidasi Awal Tahun di Aula Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (6/1/2022).

Hadir dalam kegiatan, Ketua KPU Sulut DR. Ardiles Mewoh yang didampingi Komisioner Salman Saelangi, Meidy Tinangon, Yessy Momongan dan Lanny Ointu.

Turut hadir Sekertaris KPU Provinsi Sulawesi Utara Pujiastuti beserta seluruh jajaran Sekretariat KPU.

Kegiatan diawali Penandatangan Perjanjian Kerja oleh Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara dilanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pegawai Struktural beserta PPNPN Jajaran Sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Utara

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara DR. Ardiles Mewoh saat membuka kegiatan mengucapakan, selamat kepada yang baru saja terpilih dan dilantik sebagai Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional.

Lanjut Ardiles Mewoh, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah momentum yang penting untuk dilaksanakan sebelum memulai agenda disepanjang tahun 2022 dalam rangka membangun semangat yang baru, dibarengi komitmen guna mencapai target yang kita inginkan bersama,” tandasnya.

Dalam arahannya kepada seluruh jajaran Sekretariat KPU Sulut berharap tetap membangun team work yang baik, karena suksesnya KPU ini ditentukan oleh 50% dari komisioner dan 50% dari Sekretariat,” ujar Mewoh.

” Mewoh menegaskan beberapa catatan penting berupa evaluasi kinerja jajaran KPU Provinsi Sulut, berharap prestasi-prestasi yang ditunjukan selama ini tidak saja sampai disini namun Mewoh menekankan agar tetap tingkatkan terus guna menjaga kualitas pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya sesuai dengan ketetapan yang ditanda tangani dalam Pakta Integritas. (**) .

Edit: karel-adm2. Sulutlink .com

About DeProS Red

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …