web analytics

Artis Korea Syuting di Batu Dinding Amurang

medium_41artis-korea-syuting-di-batu-dinding-kilometer-tigaAMURANG – Batu Dinding di Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan dipenuhi pengunjung.

Jika selama ini, spot wisata alam terkenal ini hanya dikunjungi kelompok pecinta alam, Minggu (27/11) Kemarin, ramai dikunjungi anak-anak hingga orangtua. Selama beberapa hari belakangan akan ada syuting film artis Korea Selatan.

Menurut Hukum Tua, Herman Ulaan, dijadikan lokasi syuting, maka Batu Dinding akan semakin terkenal tidak hanya bagi kalangan turis domestik tapi juga dunia. “Selaku warga saya merasa sangat bangga karena objek wisata yang ada di Minsel bisa terpilih sebagai lokasi syuting,” katanya.

Lanjut Herman, kru film beserta artis asal negeri Ginseng tersebut tiba pada hari Sabtu siang. “Para fans aktir dan boyband Korea sudah mengetahui hal ini. Sehingga kedatangan mereka disambut heboh oleh para fans. Mereka langsung histeris ketika kru beserta artis dengan total 42 orang tiba. Satu per satu mereka masuk dengan pengawalan para kru,” kata dia.

Dia mengaku, sempat menanyakan alasan kenapa Batu Dinding dijadikan sebagai lokasi syuting. Para kru menjawab mereka menginginkan lokasi alami yang benar tercipta dari alam bukan buatan manusia.

“Memang Batu Dinding selama ini masih sangat alami. Mereka meminta agar Batu Dinding terus dijaga jangan sampai dirusak atau bahkan sudah dikombinasikan dengan buatan manusia. Karena pemandangan batu dinding sangatlah memesona,” katanya.

Dia berharap agar pemerintah setempat dapat menjadikan Desa Kilometer Tiga sebagai desa pariwisata.

“Saya berharap, desa kami bisa diberikan bantuan oleh pemerintah melalui pembangunan infrastruktur. Memang sudah ada jalan aspal yang dibangun untuk masuk ke lokasi, namun aspalnya masih tipis. Harapan kami juga agar pemerintah membangun fasilitas lainnya sehingga bisa ditarik biaya retribusi bagi pengunjung. Mudah-mudahan setelah hasil syuting dirilis, spot wisata ini bisa semakin dikenal dunia,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan Sulutlink, syuting selama tiga hari hingga Senin hari ini. Sebanyak sembilan artis Korea terlibat dalam pengarapan reality show ‘Law of the Jungle’.

Para selebriti Korea yang ikut dalam episode ‘Law of the Jugle in Kota Manado’ adalah Kim Min Seok, Lee Sung-yeol, Kangnam, Jin, Cheng Xiao, Gong Myung, Sleepy, Sol Bi dan Yoon Da-hoon.

Satu di antara saluran TV besar di Korea nantinya akan mengambarkan bagaimana para artis ini bisa menyatukan kehidupan secara pribadi mereka dengan alam terbuka.

About Redaksi 2

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …