web analytics

Asisten 1 Mangala Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan DPRD Kabupaten Minahasa Masa Jabatan 2019-2024

Minahasa,Sulutlink.com- Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi memimpin rapat akhir dalam rangka mempersiapkan acara pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2024, Rabu (4/9/2019).

Sekretaris DPRD Kab Minahasa Siby Sengke S.Sos MSi dalam rapat menjelaskan, tentang kesiapan secara tekhnis baik dari undangan, sound sistem, dekorasi, meja kursi papan nama Anggota DPRD, backdrop, LCD, Kamera, makanan, seragam, sampai dengan rundouwn acara dan skenario acara telah disiapkan.

Sementara itu Asisten 1 Denny Mangala dalal arahannya mengatakan, apresiasi kepada Sekwan yang telah memantapkan persiapan pelantikan DPRD Minahasa dan memberi petunjuk kepada peserta rapat yang hadir untuk ikut dalam gladi hari Sabtu pagi di Wale untuk melihat secara keseluruhan semua persiapannya, termasuk secara teknis apa yang akan dilakukan oleh pimpinan nanti diruang transit.

Mangala juga mengingatkan, dalam rangka persiapan acara pelantikan akan dilakukan kerja bakti secara menyeluruh pada hari jumat di Wale dan penerima tamu untuk dapat dipersiapkan dari unsur kantor DPRD, unsur IPDN, unsur TUP dan unsur HumasPro.

“Persiapan teknis semua dibahas secara terinci, baik persiapan di dalam gedung dan termasuk sampai pengamanan dan parkiran serta pula para pendukung acara seperti Rohaniwan, Tarian Kabasaran Cakalele, Musik Bambu, Tarian Maengket dan Paduan Suara,”ucap Asisten 1.

Rapat dihadiri Asisten 1 DR Denny Mangala MSi, Sekwan Siby Sengke S.Sos,MSi, Kabag Persidangan Ricky Laloan SH dan para Kadis/Kabag atau yang mewakili Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kabag HumasPro, Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan dan Kabag Umum.
(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …