web analytics

Asisten I Handrie Sondakh Pimpin Sertijab Palit – Sualang

Minsel, Sulutlink.com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Humas dan Protokoler dari pejabat lama Henri Palit SH kepada Altin Sualang,SSTP, MAP yang dilaksanakan, Selasa (15/1/2019) di pendopo rudis Bupati Minsel.

Nama Altin Sualang sendiri sudah tidak asing ditelinga insan pers Minsel, karena sebelumnya dirinya pernah memegang jabatan sebagai Kasubag Protokoler dan Eksternal yang kemudian melenggang mulus ke jabatan Kabid Pemdes di Dinas PMD Minsel, yang selanjutnya kemudian dipercayakan memegang jabatan Sekretaris PMD.

Henri Palit, SH sendiri kemudian mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja dan Damkar Minsel.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemkab Minsel Drs.Handrie Sondakh dalam sambutannya mewakili Bupati CEP mengatakan, kita semua hari ini telah menyaksikan sertijab pejabat lama dan pejabat baru serta kita semua di Minsel, mendambakan kebersamaan dalam rangka kemajuan Kabupaten Minsel.

Ditambahkannya, hal ini seperti tekad Bupati Tetty Paruntu untuk memajukan Kabupaten Minsel menjadi hebat dan terdepan.

Menurutnya, program ini tidak akan terlaksana kalau kita tidak ada kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan insan pers dan ini perlu dibangun serta ditingkatkan.

Henri Palit, SH mantan Kabag Humas dan Protokoler Minsel Henri Palit dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selang dua tahun telah bermitra kerja selama menjabat Kabag Humas dan Protokoler.

“Di dalam saya bertugas ada suka dan duka. Ini merupakan bagian dari pada tantangan saya selama menjalankan tugas,” ucap Kasat Pol PP dan Damkar Minsel.

Sementara itu Plt Kabag Humas dan Protokoler yang baru Altin Sualang, SSTP, MAP dalam sambutannya mengatakan, membanggakan Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan dan berjanji siap untuk menjawab kepercayaan itu dengan melakukan yang terbaik.

“Kami memohon dukungan dari seluruh insan pers untuk sama-sama membangun hubungan yang sangat baik, supaya kita bisa membangun Kabupaten Minsel yang kita banggakan,”ucap Sualang. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Beribadah Sebelum Menempati Ruangan Kerja yang Baru

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt …