web analytics

Asisten I Pemkab Minahasa Buka Sosialisasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Minahasa,Sulutlink.com- Asisten 1 bidang Pemerintah dan Kesra Pemkab Minahasa membuka kegiatan Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Sabtu (21/9/2019) yang dilaksanakan di Kelurahan Rinegetan Kecàmatan Tondano Barat.

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan Sosialisasi di beberapa wilayah kecamatan. Salah satunya dikelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano barat.

Asisten 1 Dr Deni Mangalah Msi dalam arahannya mengatakan, kegiatan Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat sangat penting karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kelurahan.

Sementara itu Lurah Rinegetan Jhoni Senewe mengatakan, kegiatan dilakukan dengan sasaran agar dapat meminalisir terjadinya kriminalitas dan gangguan keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat.

Menurutnya, kegiatan Sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat menampilkan narasumber Camat Tondano Barat Robert Ratulangi SPd MM, Sekertaris Kecamatan Santi Lengkong dan Kapolsek Tondano.(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …