web analytics

Astaga !!! Kabag Humas Dan Protokoler Minsel Ternyata Difitnah.

Minsel,Sulutlink.com – Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan,  dalam rangka meningkatkan sinergitas kerja dalam kegiatan kehumasan dan protokoler, Kamis (23/11/2017) di café Sea Side Amurang, menggelar kegiatan coffee morning dengan insan pers Minsel.

Kegiatan coffee morning dipimpin langsung Kabag Humas dan Protokoler Minsel Henri Palit,SH didampingi staf dan dihadiri oleh seluruh wartawan biro Minsel.

Kabag Humas dan Protokoler Minsel Henri Palit,SH mengatakan, kegiatan coffee moring bertujuan untuk membahas, sehubungan dengan akan dilakukan evaluasi media dan sosialisasi aturan yang akan digunakan dalam perjanjian kerja sama di tahun anggaran 2018.

Selain itu, kegiatan coffee morning juga merupakan media baku dapa untuk saling tukar informasi serta masukan saran demi kemajuan kehumasan.

Pada kegiatan coffee morning juga mengklarifikasi berbagai isu dan tuduhan, yang diarahkan ke Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minsel, ternyata adalah fitnah.

“Kedepan kalau ada sesuatu yang kurang paham, hendaknya bertanya dan jangan mengangkat atau menyebarkan isu – isu yang menyesatkan di medsos,” ucap mantan Camat Tompasobaru.

Hendaknya wartawan dalam menjalankan profesi jurnalistik, dapat mengedepankan UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik, sebagaimana tercantum dalam SK Dewan Pers nomor : 03/SK- DP/III/2008.

Pasal 1 mengatakan : wartawan Indonesia bersikap independen, menghasilakn berita yang akurat, berimbang, dan tidak beritikat buruk.

Pasal 4 mengatakan : wartawan Indonesia tidak membuat berita bohong, fitnah, sadis dan cabul.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Muscab Partai Demokrat Ke IV Se Sulut Jaring Calon Ketua 14 DPC, Billy Lombok: Calon Terpilih Akan Lanjut Ketahap Fit And Proper Test

  Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, SH usai Muscab menjelaskan kepada …