web analytics

Astaga !!! Kantor Camat Motoling Di Tinggal Kosong Saat Jam Kerja

kantor camat

Minsel,Sulutlink.com – Ini menjadi bahan catatan bagi para Camat di Kabupaten Minahasa Selatan, yang sering meninggalkan Kantor saat jam kerja.

Kantor Camat Motoling Kamis (31/8/2017) jam 11.46 siang, oleh wartawan biro Minsel didapati kosong ditinggalkan staf pegawai dan tentunya ini sangat berpengaruh pada pelayanan publik.

Hukum Tua Desa Motoling Meidy Tambuwun yang kebetulan melintas di depan Kantor Camat, ketika dimintai konfirmasi terlihat kaget dan mencoba membuktikan kebenaran informasi tersebut, dengan masuk langsung ke dalam kantor Kecamatan Motoling.

kantor camat 2

“Ada kemana ini pegawai nda ada biar satu di sini, aneh kenapa kantor dibiarkan begini ? Mungkin mereka ada acara atau lagi di kantin di belakang kantor ini,”ucap Tambuwun sambil mencoba melihat ke belakang kantor Kecamatan.

Walau sudah dicari oleh Hukum Tua Motoling Meidy Tambuwun namun tidak juga ditemui staf pegawai di kantin belakang Kantor Camat.

Disisi lain Jhoni Marentek tukang ojek yang mengaku warga Desa Motoling Mawale saat dimintai konfirmasi, mengaku heran kenap Kantor Camat ditinggal kosong dan tidak ada staf pegawai.

“Kita lagi heran kenapa tidak ada orang dikantor sini, ini kan masih jam kerja, kalau mungkin sudah jam 4.00 sore, mungkin mereka sudah pulang,”ucap Marentek heran.

Sementara itu Hukum Tua Desa Motoling Meidy Tambuwun mencoba mengalihkan topik pembicaraan dengan mengajak mengunjungi lokasi jembatan yang mengalami erosi/ longsor.

kantor camat 3

Namun sampai kembali dari lokasi jembatan, ternyata Kantor Camat Motoling tetap saja didapati kosong dan nanti sekitar jam 15.05 wita, Sekcam Motoling datang dan oleh Hukum Tua Desa Motoling di informasikan bahwa Kantor Camat tidak ada staf pegawai.

“Kita tadi ada ke Amurang, tapi saat saya tinggalkan kantor ada petugas piket yang jaga. Masa Kantor ditinggal kosong sedangkan sekarang ini tak ada agenda acara di luar kantor. Pak Camat kalau tidak salah dari pagi sedang perbaiki mobil di bengkel,”ucap Sekcam bingung dan langsung masuk ke Kantor Kecamatan.

Disisi lain Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi di sela – sela acara pelantikan pejabat lingkup Pemkab Minsel Kamis (31/8/2017) malam, saat dimintai konfirmasi hanya menjawab apabila informasi itu benar, sebaiknya dijadikan berita sebagai bahan koreksi bagi Camat yang bersangkutan.

Sampai berita ini diturunkan Camat Motoling Cherman Sengkey,SE tidak dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi.(JoTam)

 

 

About JoTam

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …